Jumat, 06 Oktober 2017

Vans resmi menutup bisnisnya

Daftar Harga Sepatu - Penggemar sneakers serta skater di Indonesia tengah berduka. Vans resmi tutup bisnisnya di tanah Air sesudah distributor resmi, PT Gagan Indonesia, bangkrut. Terhitung mulai sejak 31 Mei, semuanya outlet Vans resmi tutup di semua Indonesia.

Sneakers canvas ini sebenarnya popular di kelompok anak muda Indonesia, terutama untuk beberapa skater. Problemnya, berdasar pada analisa sebagian pihak, toko resmi Vans di Indonesia tidak berhasil berkompetisi dengan reseller on-line dan membanjirnya Vans versus KW.

PT Gagan Indonesia sangat terpaksa tutup buku sesudah tidak berhasil menjadwal ulang tagihan dari pihak creditor sebesar Rp273, 69 miliar, sama dengan 86, 11 % dari keseluruhan utang perusahaan. Dengan begini, hanya satu jalan keluar untuk penggemar sneakers Vans di Indonesia hanya toko on-line. Harga Sepatu Sekolah

Belum juga terang apakah juga akan ada distributor baru di masa yang akan datang. PT. Gagan Indonesia juga adalah distributor resmi Adidas serta Quicksilver di Indonesia, serta selama ini belumlah ada kejelasan apakah merk-merk itu akan turut menghilang dari peredaran pasar dalam negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar